Muswil III : Pemuda Pancasila Bangun Sermangat Kebinekaan

Investigasi.co.id,  Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau meenggelar  musyawarah wilayah (muswil)  III, Rabu (1/3/17)  di Hotel CK Tanjungpinang.  Acara tersebut dihadiri seluruh anggota dan majelis pimpinan cabang (MPC)  pemuda pancasila  kabupaten /kota se kepulauan riau.

Pada kesempatan itu,  Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) kepulauan riau,  Banjir Simarmata mengawali sambutannya melantunkan sebait  pantun.” Pulau Penyengat jadi idaman wilayah melayu tegak di lestarikan selamat datang kami ucapkan kepada semua unsur  beserta rombangan, daun selasih si bunga melur tegak di tanam di taman raja, trimakasih kami ucapkan kepada bapak gubernur yang mewakili  pak Samsul bahrum.

Dia juga megapresiasi semangat ibu ibu majilis ta’alim yang turut  serta dalam memriahkan acara tersebut.  Dan kepada seluruh rombongan saya megucapkan bayak terimakasih yang tak terhingga sebab kata Banjir  jauh jauh datang hanya untuk  menghadiri acara  pemuda pancasila, semoga  dalam lindungan tuhan yang maha esa.

“Tak lupa saya ucapkan trimakasih kepada  panitia yang terlibat langsung  dan seluruh majilis pimpinan cabang  wilayah III yakni  kota batam,  kota tanjung pinang, kabupaten bintan, lingga,  karimun, anambas dan natuana.  Telah memberikan perhatiaanya untuk mempersiapkan selama kurang lebih dua minggu, sehingga acara ini bisa terlaksana .”Kata Banjir

Banjir berharap PP  bisa menghasilakan program bimbingan ditengah  mayarakat. Pemuda pancasila di Propinsi kepri harus bersama sama dengan masyarakat dan  menjalin tali persaudaraan dengan baik.  Pemuda pancasila  telah merobah sikap dan prilaku di tengah tengah masyarakat, selalu mambantu agar kedepan keluarga besar pemuda pancasiala tetap menjaga semangat kebersamaan kebhinekaan menjaga kesatuan NKRI yang kita cintai ini

“ kita menyadari bahwa di neraga kita ini sedang  dilanda berbangai masalah, pahaman pahaman yang akan merongrong  pancasila ideologi bangsa, mari kita selalu menjaga semangat kebersamaan kebhinekaan.”imbuhnya .

Suasana sumiringah menyelimuti acara tersebut karena  Ketua majelis pimpinan umum nasional (MPN) Yapto Soerjo Soemarno dan sekretaris jenderal  TM Nurlif dari jakarta  dan sejumlah pejabat Provinsi Kepulauan riau ikut hadir yakni Gubernur kepulauan riau yang diwakili Samsul Bahrul ,wakil walikota tanjung pinang,  Derektur Utama  RRI, pimpinan Srikandi,Tokoh Mayarakat dan seluruh pimpinan PP cabang kepulauan riau. (cr)

Sumber : silabuskepri.co.id

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 28 kali.