Polda Kepri Peringati Hari Jadi ke-12

investigasi.co.id – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau memperingati hari jadi ke 12, Jumat(3/3/2017) pagi dilapangan Polda Kepri, momen ini  sangat berarti  mengingat hari jadi institusi ini sudah 12 tahun mengabdi untuk negeri di Kepulauan Riau.

Dalam Upacara Korps Bhayangkara tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Didi Haryono dan ratusan tamu undangan lainnya.

Kapoda berharap kepada seluruh jajarannya bisa mewujudkan Polri di Kepri sebagai aparat yang profesional dan lebih mendekatkan diri dan semakin dicintai masyarakat, dengan memberikan pelayanan yang maksimal.

“Untuk lebih dekatnya masyarakat ke Kepolisian maka harus dilakukan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan SDM di kepolisian Kepri harus ditingkatkan terus,” terang Kapolda.

Dalam  peringatan tersebut tampak digelar beberapa pertunjukan, tarian persembahan dan defile pasukan HUT Polda Kepri dalam mengawali acara.

Dalam acara tersebut tampak hasir beberapa Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kepri turut hadir termasuk   kabupaten/kota. (ed)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 32 kali.