Jared dan Yowei Juarai Tour de Bintan 2017

investigasi.co.id – Atlit balap sepeda asal Australia, Jarred Anderson mencatat memiliki waktu tercepat 3 jam 35 menit 26 detik dalam Event Tour De Bintan 2017. Jared yang berlomba di kelas grand fondo classic usia 18-34 kategori pria berhasil menempuh jarak tempuh 140 km pada urutan pertama.

Atlit balap sepeda Tim Dome Coffees Cycling ini, disusul di urutan kedua atlit balap sepada asal Jepang Nakamura Ryuntaro yang tergabung dalam Tim Igname Shinano Yamagata dengan total waktu 3 jam 35 menit 26 detik. Sedangkan diurutan ketiga disusul pembalap asal dari Tim Specialized Mavaricks, James Guardino asal Amerika Serikat dengan total waktu 3 jam 36 menit 32 detik.

Untuk katagori wanita, atlit asal Singapura Yowei Lou dengan waktu 3 jam 54 menit 47 detik. Urutan kedua atlit asal Singapura lainnya dari Tim NTS SG, Serena Lee dengan waktu 3 jam 54 menit 45 detik. Sedangkan di posisi ketiga diikuti atlit asal Cina dari Tim Joker, Shiqi Fu dengan waktu 3 jam 54 menit 37 detik.

Event ini sebelumnya, dibuka langsunug oleh Menteri Pendayagunaan dan Reformasi Birokrasi (RB) Asman Abnur didampingi Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Dalmasri Syam, serta jajaran SKPD Kepri dan Bintan di Terminal Simpang Lagoi, Sabtu (4/3/2017) kemarin. (surya)

Sumber : batamtoday.com

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 36 kali.