Walikota Lis Darmansyah Buka Woodball Open Walikota Cup 2017

investigasi.co.id – Walikota Tanjungpinang Buka Woodball Open Piala Walikota Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Indonesia Woodball Asosiasi di Lapangan Sunrise Hotel, Minggu (14/5).

“Woodball merupakan cabang olah raga yang sudah termasuk dalam 12 cabang olah raga yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang di setiap tahunnya, selai itu Woodball ini juga telah termasuk dalam inual event kota Tanjungpinang dalam mengembangkan cabang-cabang olah raga.” Terang Lis saat membuka Woodball Open Piala Walikota Tahun 2017.

Lis juga menjelaskan bahwa hal ini memrupakan upaya pemerintah yang melihat peminat dari woodball di Kota Tanjungpinang ini sudah semakin berkembang dan memiliki pontensi untuk dapat mewakili kota Tanjungpinang di ajang yang lebih tinggi lagi.

“Sehingga kedepannya kami berharap Kota Tanjungpinang dapat melahirkan atlit-atlit woodball yang profesional serta dapat bertanding di ajang yang lebih tinggi jika bisa hingga ajang internasional.” sambung Lis.

Tandiono Jacky Ketua Umum Pengurus Besar Woodball Asosiasi juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan pemain Woodball baru dari Kota Tanjungpinang.

Jacky juga menyampaikan rasa terimaksihnya kepa Walikota Tanjungpinang yang telah memberikesempatan dengan menyelenggarakan turnamet Woodball ini dan kegiatan ini juga dapat menjadi event tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah.

Woodball Open Piala Walikota ini diikuti oleh kontingen dari Banten, Sumsel, Kaltim, UNES Semarang, Bintan dan Tanjungpinang.

M Saleh mengatakan dalam laporannya bahwa pelaksanaan turnamen Woodball ini bertujuan untuk dapat menjadikan Kota Tanjungpinang sebagai central pembinaan olah raga woodball di daerah sumatra ini sekaligus untuk menjaring atlit woodbal yang profesional.

Kegiatan ini juga tampak dihadiri oleh Suparno pelindung dari IWBA, GM Angkasa Pura II Yogi Prasetyo, Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Tanjungpinang Gunawan Guarnimo, Ketua Umum Pengurus Besar Woodball Asosiasi Tandiono Jacky.

Sumber : Humas Pemko Tanjungpinang

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 23 kali.