Pendidikan Harus Semakin Baik

investigasi.co.id – Gubernur H Nurdin Basirun berharap kualitas pendidikan di Kepulauan Riau semakin tahun semakin baik. Pendidikan yang semakin baik diyakini akan semakin meningkatkan kualitas sumber daya manusia Kepri.

“Kalau ingin sukses, pendidikan kita harus semakin baik,” kata Nurdin saat Safari Ramadhan di Masjid Al Jami’ Natuna, Ahad (4/6) malam.

Secara sumber daya, menurut Nurdin anak-anak Kepri sangat mampu. Kemampuan anak-anak Kepri itu harus didukung dengan kualitas sarana pendidikan di Kepri yang semakin bagus. Karena itu, dalam setiap kunjungan ke daerah, Nurdin selalu melihat sarana pendidikan, terutama tingkat SLTA. Apalagi kini SLTA sudah menjadi wewenang provinsi.

Dalam berbagai kesempatan juga, Nurdin ikut memotivasi anak-anak SLTA untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Malah kini, Pemprov Kepri memberi beasiswa untuk pendidikan kedokteran bagi hafiz dan hafizah.

Hadir pada sholat tarawih itu anggota DPRD Kepri Tawarich dan Raja Astagena, Danrem 033 WP Brigjen TNI Fachri, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma Eko Ribut dan Wakil Bupati Natuna, Hj Ngesti S. Dari OPD Kepri hadir PLH Sekda Raja Ariza, Kadis Pendidikan Arifin Nasir, Kadis Keluatan dan Perikanan Edy Sofyan, Kadis Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kadis Pemuda dan Olahraga Maifrizon, Kadis Perhubungan Jumhur Ismail, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Burhanudin, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan, Karo ULP Misbardi, dan Karo Kesra Tarmidi. (Tra/Pr/Humas)

Sumber : kepriprov.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 32 kali.