Senam Sehat Keluarga Besar Pemko Tanjungpinang

investigasi.co.id – Pagi ini Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Sekretariat KORPRI melaksanakan senam sehat bersama seluruh Keluarga Besar Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kamis (6/7).

Senam yang dimulai pada pukul 07.30 pagi ini diikuti oleh seluruh Pejabat Pemko Tanjungpinang, ASN (Aparatur Sipil Negara), serta Pegawai Honorer. Lokasi senam sehat bersama ini dipusatkan di terminal Sei Carang, Bintan Center.

Senam gabungan bersama Keluarga Besar Pemko Tanjungpinang ini rutin dilaksanakan pada setiap minggu pertama diawal bulan.

Saat senam berlangsung, terlihat seluruh Pejabat dan Aparatur bersemangat dalam mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh Instruktur senam, didukung lagi dengan hentakan musik disco yang semakin membuat semangat mereka berolahraga.

Usai senam, dilakukan juga pencabutan kupon doorprize, bagi yang beruntung pada pagi itu, mereka akan membawa pulang hadiah uang tunai.

Dengan diadakannya senam sehat bersama ini, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH turut hadir dan bersilaturahmi dalam merayakan Ulang Tahun kepada seluruh ASN yang berulang tahun di bulan Juli ini khususnya.

Ia pun membagikan kue (cup cake) secara simbolis kepada seluruh ASN yang berulang tahun di bulan Juli ini, dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kedekatan Walikota Tanjungpinang terhadap seluruh jajarannya di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Acara senam sehat dan perayaan ulang tahun ini di tutup dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota Tanjungpinang dan foto bersama Walikota kepada seluruh peserta yang merayakan Ulang Tahun di bulan Juli ini. (Humas)

Sumber : tanjungpinangkota.go.id

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 15 kali.