Simmons Collage di AS Tawarkan Beasiswa S1, Ini Syaratnya

investigasi.co.id – Simmons College di Boston, Amerika Serikat (AS) membuka kesempatan beasiswa bagi mahasiswa internasional yang ingin menempuh studi tingkat sarjana (S-1). Secara umum, beasiswa akan menanggung biaya kuliah dan tunjangan lain, seperti tempat tinggal dan uang saku.

Pendaftaran beasiswa dilakukan dengan mengisi formulir dan memenuhi persyaratan secara lengkap. Persyaratan mendaftar beasiswa ini sesuai dengan skema beasiswa yang dilamar.

Untuk skema Presidential Scholarship misalnya, pelamar wajib memenuhi IPK minimal, yakni 3,00. Mereka juga harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni dengan menunjukkan skor IELTS minimal 6,5 atau TOEFL 83 (tes berbasis komputer) dan 560 (tes berbasis kertas).

Batas akhir pendaftaran beasiswa ini sampai dengan 1 November 2017. Sementara perkuliahan akan dimulai pada musim semi 2018. Para pelamar juga akan mengikuti tes, meliputi SAT dan ACT.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung mengecek laman Simmons College melalui http://www.simmons.edu/admission-and-financial-aid/student-financial-services/financial-aid/scholarships. (Andi)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 10 kali.