Prabowo Sebut Jurnalis Gajinya Kecil, Terlihat Dari Mukanya

investigasi.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tidak mau mengomentari model kepemimpinan Presiden Joko Widodo saat ini. Ia tidak mau salah bicara dan akhirnya menjadi polemik baru di masyarakat.

Namun demikian, ia mengingatkan agar pemerintah tidak meninggalkan masyarkat miskin dan hanya mau mengurusi orang-orang kaya saja. Kata dia, hal inilah yang menjadi salah satu yang ia perjuangkan, yakni membela hak masyarakat miskin, termasuk para wartawan yang gajinya masih rendah.

“Kita belain para wartawan juga. Gaji kalian juga kecil kan? Kelihatan dari muka kalian. Muka kalian kelihatan nggak belanja di mall. Betul ya? Jujur, jujur,” kata Prabowo di Univeraitas Bung Karno, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017).

Menurut dia, Indonesia dengan sumberdaya alam yang melimpah, mestinya berbanding lurus dengan kesejahteraan rakyatnya.

“Kita ini membela kalian. Kita negara kaya, sejahtera, tapi tadi, dari dulu bukan kita yang ke Belanda, tapi Belanda datang kesini. Selalu sumber alam kita mau diambil, dikuras,” ujar Prabowo.

Ia mengaku agak prihatin dengan gaji wartawanyang kerja dari pagi, kadang hingga larut malam. Akan tetapi gaji yang diperoleh dari pemilik media, belum cukup membuat para wartawan sejahtera.

“Kita kasihan sama kalian, nggak bisa belanja di mall, jadi kita berjuang buat kalian,” kata Prabowo.

Sumber : suara.com

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 16 kali.