Mahasiswa STISIPOL Jatuh dari Gedung Lantai 3

investigasi.co.id – Arfandi mahasiswa Stisipol Tanjungpinang yang jatuh dari lantai 3 kampusnya pada hari Rabu (30/8/2017), beruntung nyawanya dapat tertolong setelah dirawat  5 jam di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Batu 8 Tanjungpinang.

Pada saat kejadian pada pukul 09.15 wib pagi, Arfandi gagal melakukan flying fox di Kampus Stisipol Tanjungpinang sekitar ketinggian 10 meter dan  korban langsung dilarikan ke RSUP.

Berutung nyawa Arfandi tertolong, hanya berselang sekitar 5 jam pada pukul 15.00 WIB, beliau diizinkan pulang oleh Dokter setelah ada permintaan pulang dari orang tua Arfandi. Menurutnya, dari hasil rontgen dokter yang bertugas, korban mengalami patah tulang di bagian selangkangan dan pergelangan tangan kanan.

“Ketika datang, korban tidak sadarkan diri, namun beberapa saat kemudian langsung sadar,” imbuhnya. Sebetulnya korban tidak diizinkan pulang oleh pihak RSUP, tapi orang tua korban memaksa agar anaknya bisa pulang. Karena ngotot minta pulang, sambungnya, maka pihak RSUP meminta kepada pihak korban untuk membuat surat paksa pulang. (rdy)

Iklan

 

PIN-RI

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *