Film “Hantu Jeruk Purut Reborn” Siap Saingi “Warkop DKI Reborn 2”

investigasi.co.id – Shanker RS optimis film “Hantu Jeruk Purut Reborn” bisa mengulangi kesuksesan film pertamanya yang dirilis lebih dari 10 tahun lalu. Film bergenre horor ini akan tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis (14/9/2017).

Shanker, selaku produser, menjelaskan alasan pembuatan ulang film tersebut. Tujuannya, kata Shanker, ingin memberitahu pada generasi milenial kalau ada cerita misteri yang dipercaya masyarakat hingga saat ini.

“10 tahun lalu sudah dibuat, cerita yang dipercaya masyarakat. Eksperimennya nonkrong di makam Jeruk Purut. Saya angkat kembali film ini untuk generasi yang berbeda. Pemain lama berkumpul lagi, dan mereka kangen syuting lagi,” ujar Shanker saat ditemui pada gala premier “Hantu Jeruk Purut Reborn” di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Shanker menargetkan film buatan rumah produksi DFM Pictures ini minimal bisa dinikmati 2 juta penonton.

Bahkan, dia optimis bisa bersaing dengan film “Warkop DKI Reborn 2″ yang juga sedang tayang di bioskop saat ini.

“Sama-sama reborn, ya kita optimis dua juta penonton. Intinya bukan komedi aja yang reborn, hantu pun bisa reborn, bangkit kembali,” ujarnya.

“Khawatir artinya apapun mau yang reborn atau tidak bagi kita selalu akan ada pesaing. Gak perlu takut, sudah ada genrenya sendiri, di sana komedi, di sini horor. Malah persaingan itu asyik,” ucapnya.

Film “Hantu Jeruk Purut Reborn” dibintangi Sheila Marcia dan Angie Virgin yang juga tampil pada sekuel pertama yang dirilis pada 29 November 2006.

Adapun pendatang baru di film yang mengisahkan tentang cerita isu adanya penampakan pastur berkepala buntung adalah Brian McKenzie.

Sumber : suara.com

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 15 kali.