OPEN TURNAMEN WALIKOTA CUP II KOTA TANJUNGPINANG 2017 DI BUKA

Investigasi.co.id – Walikota H. Lis Darmansyah membuka Open Turnamen Walikota Cup 2017, Minggu (17/09/2017) di lapangan Pamedan Tanjungpinang.

Lis Darmansyah mengatakan ” Open Turnamen ini bertujuan untuk persiapan Porprov tahun 2018 yang akan diadakan di Kota Tanjungpinang dan menggali potensi-potensi Atlit, membina silaturahim diantara sesama atlit, pelatif dan Official demi persatuan kesatuan dan kebersamaan diantara insan olahraga”, tuturnya. Oleh karena itu marilah kita sukseskan bersama Open Turnamen  ini dan junjung nilai-nilai sportifitas.

Acara yang digelar oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjung Pinang ini mempertandingkan 12 cabang olah raga seperti: Sepak Bola, Woodball, Bulu tangkis, Tenis lapangan, basket, Taekwondo, Pencak Silat, Dayung, Renang, Sepak Takraw, Balap Sepeda dan Volley.

Pada Porprov Tahun 2016 lalu Kota Tanjungpinang meraih peringkat umum ke 3 namun dapat dapat menyumbangkan mendali lebih banyak dari tahun 2015. Dalam perolehan mendali Kota Tanjungpinang mengalami peningkatan.

Dalam hal ini walikota H. Lis Darmansyah menyampaikan kepada praktisi olahraga diharapkan dapat membantu atlit-altlit kita dalam prestasi olahraga, wasit dan juri juga diharapkan bersikap jujur dan profesional dalam kompetisi ini sehingga menghasilkan prestasi olahraga yang diharapkan.

“Ucapan terima kasih kepada semua pihak termasuk kepala sekolah, pelatih, Official, siswa-siswi, orang tua dan instansi yang telah mendukung dalam peningkatan prestasi olahraga di Kota Tanjungpinang” Ungkap Lis Darmansyah.

Mudah-mudahan dalam Open Turnamen ini Kota Tanjungpinang dapat menghasilkan atlit-atlit yang berprestasi dan professional sehingga pada Porprov tahun 2018 mendatang diharapkan menjadi peraih mendali terbanyak, Ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Syahrul, Kepala Dinas Kepemudaan dan olahraga Tanjung Pinang, Ketua KONI Tanjung Pinang, Wakapolres Tanjung Pinang, Komandan Lanudal Tanjung Pinang Letkol Laut Henoch Nazarius Firzawan, Kepala Sekolah, Para Atlit, Juri, Official, siswa-siswi sekota Tanjungpinangdan para tamu undangan lainnya.

Diakhir penutupan Open Turnamen ini panitian juga membagikan hadiah kepada peserta lomba gerak jalan 8 km, 17 km, 45 km dalam berbagai katagori dalam rangka hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2017 yang ke 72. (edy)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 45 kali.