YouTube Kembali Undang Para Kreator Konten di Ajang Pop-Up Space

investigasi.co.id – YouTube kembali menghadirkan Pop-Up Space, sebuah wadah pelatihan dan kolaborasi bagi kreator video di Indonesia untuk menciptakan konten berkualitas, di Jakarta. Pop-Up Space kali ini diselenggarakan di Art:New Museum, Jakarta Pusat.

YouTube Pop-Up Space akan dibuka selama satu pekan dari Senin (18/9/2017) hingga Minggu (24/9/2017). Selama sepekan, para kreator dapat mengikuti beragam pelatihan dari para mentor ternama.

Sama seperti perhelatan sebelumnya, para kreator dapat menggunakan beragam peralatan yang disediakan YouTube untuk membuat konten.

“Kami sangat senang bisa mengadakan kembali YouTube Pop-Up Space. Kami ingin membawa kekuatan komunitas YouTube dengan program ini,” ujar Tony Keusgen, Managing Director Google Indonesia di Jakarta, Senin (18/9/2017).

Untuk gelaran kali ini, YouTube Pop-Up Space mengambil tema “Musik”. Jadi, para kreator yang berada di aliran ini berkesempatan untuk melakukan kolaborasi di Pop-Up Space.

Tak hanya menghadirkan Pop-Up Space, YouTube Indonesia juga menerbangkan 12 kreator muda untuk mengikuti pelatihan intensif di tempat ini. Para kreator tersebut akan mendapat kesempatan untuk dilatih dengan para kreator terkenal Indonesia.

“Kami ingin mencari generasi baru YouTuber Indonesia. Kami ingin tetap mengembangkan talenta anak muda Indonesia,” lanjut Tony.

Sejauh ini, YouTube memang menjadi salah satu aplikasi terfavorit masyarakat Indonesia. Dari data yang dihimpun oleh App Annie, 50 juta orang Indonesia datang ke YouTube setiap bulannya.

Sumber : suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 47 kali.