Pemprov dan DPRD Kepri Hadir Lewat Operasi Pasar

investigasi.co.id – Gubernur H Nurdin Basirun menyebutkan, pemerintah bersama DPRD Kepri terus memberi perhatian kepada masyarakat. Salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat adalah dengan menggelar operasi pasar di penghujung tahun ini.

“Semoga operasi pasar ini membantu meringankan beban masyarakat. Pemerintah dan DPRD Kepri akan terus menggelar operasi seperti ini,” kata Nurdin saat Pembagian Barang Kebutuhan Pokok Menyambut Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dalam Kegiatan Pengendalian dan Stabilisasi Harga Barang Kebutuhan Pokok & Startegis TA 2017 di Gedung Serbaguna Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Jumat (22/12) siang.

Tampak hadir pada pembagian itu anggota DPRD Kepri Onward Siahaan, Kadisperindag Kepri Burhanuddin dan Camat Sagulung Reza Khadafi.

Ada 450 paket sembako yang dibagikan untuk Kecamatan Sagulung kepada masyarakat kurang mampu. Ini adalah hari kedua Nurdin ikut hadir membagi sembako kepada masyarakat Batam. Kamis (21/12) kemarin, Nurdin hadir pada operasi pasar di Kantor Camat Bengkong, Kantor Lurah Tanjungsengkuang dan Kantor Lurah Baloi Indah, Batam.

Pada pembagian itu Gubernur Nurdin ikut mengangkat beras-beras yang dijual dalam operasi pasar untuk sebagian masyarakat Kota Batam. Nurdin membantu mengangkat beras dan membagi-bagikan ya kepada masyarakat karena ingin operasi pasar segera selesai.

“Jangan berebut, kurangi desakan. Insya Allah semua dapat,” kata Nurdin saat itu.(Ade/Humas)

Sumber : kepriprov.go.id

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 29 kali.