Bermodus Rukyah, Oknum Guru di Jombang Tega Cabuli Siswinya

investigasi.co.id – Seorang guru SMP Negeri 6 Jombang diduga telah mencabuli 25 siswinya. Guru yang berinisial EA diduga mencabuli 25 siswi dengan modus rukyat (rukiah).

Akibat adanya laporan tersebut, puluhan orangtua siswi mendatangi sekolah dan menuntut pihak sekolah menindaklanjuti dugaan itu.

Menanggapi kasus dugaan pencabulan ini, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) langsung menurunkan tim ke lokasi kejadian. KPAI bermaksud melakukan pengawasan langsung kepada pihak-pihak terkait, termasuk pihak kepolisian.

“Pengawasannya dilakukan selama dua hari, yaitu Senin-Selasa, 26-27 Februari 2018,” kata Komisioner KPAI Bidang Pendidikan, Retno Listyarti dalam rilis yang diterima Edupost.id, Rabu (28/2).

Pengawasan penanganan kasus pencabulan juga didampingi asisten bidang ABH (Anak Berhadapan dengan Hukum).

Diberitakan sebelumnya, oknum guru inisial ME dilaporkan ke Polres Jombang karena diduga mencabuli 25 siswinya. Kasus ini hingga saat ini masih ditangani oleh Polres Jombang.

Dengan modus rukyah untuk mengusir setan dari tubuh para korban, guru Bahasa Indonesia asal Kecamatan Jombang Kota ini diduga meraba bagian sensitif para siswi. Bahkan ada satu korban yang disetubuhi oleh pelaku di gudang musala. (Andi)

Sumber : edupost.id

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 14 kali.