Diresmikan Prabowo, Posko PKS – Gerindra untuk Cari Cawapres

investigasi.co.id – Prabowo Subianto menghadiri acara peresmian sekertariat bersama PKSPartai Gerindra di The Kemuning, Menteng, Jakarta pada Jumat (27/4/2018). Prabowo tiba di lokasi pada pukul 19.00 WIB.

Mengenakan kemeja putih, Prabowo memasuki The Kemuning sembari melemparkan senyum kepada wartawan.

Kekinian, Prabowo sedang melakukan pertemuan tertutup dengan pengurus partai Gerindra di salah satu ruangan.

Untuk diketahui, Partai Gerindra dan PKS akan meresmikan sekertariat bersama Gerindra-PKS di The Kemuning, Menteng, Jakarta pada Jumat (27/4/2018) malam nanti.

Sekertariat bersama tersebut sekaligus menjadi posko pemenangan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2019 nanti.

Selain itu, posko tersebut juga menjadi wadah bagi PKS-Gerindra serta partai-partai lainnya untuk membahas siapa calon wakil presiden yang akan terpilih menampingi Prabowi dalam Pilpres 2019.

“Lewat posko ini kami bergerak untuk lakukan komunikasi politik dengan partai-partai seperti PAN, PKB, Demokrat dan dengan partai-partai lainnya,” kata Ketua DPD Jakarta Gerindra Mohamad Taufik.

Taufik mengakui, posko pemenangan tersebut didirikan karena adanya keserasian antara PKS dan Gerindra dalam menatap nasib negara.

“Kami memang sudah ketemu chemistry-nya. Kami sudah tahu ke depannya mau apa untuk bangsa dan negara. Antara PKS dan Gerindra, kemudian dari sini kami kembangkan dengan partai lainnya,” ujarnya.

Sumber : suara.com

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 10 kali.