Artikel ini telah dilihat : 10 kali.

Ketua Umum HKTI Muldoko : Jalan Santai Bersama Masyarakat Bintan Timur

Invertigasi.co.id | Bintan – Ketua Umum HKTI Jendral ( Purn ) Muldoko, Jalan Santai Bersama Masyarakat dilapangan relief Antam Kijang Bintan Timur, Minggu (16/02/2020).

Antusiasme nya masyarakat menyambut serta mengkitu jalan santai bersama HKTI Kepri dilapangan Relief Antam Kijang membuat masayarakat merasa sangat senang, dengan adanya kegiatan HKTI Ini.

Dalam kesempatan nya, jalan santai kali ini,turut hadir diacara tersebut bapak plt. Gubenur Kepri, Isdianto dan komandan korem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema.

Selain itu jalan santai yang diadakan di lapangan Relief Antam Kijang, juga dimeriahlan oleh artis ibukota yang pada kesempatan nya untuk menghibur masyarakat Bintan Timur khusus nya.

Kegiatan jalan santai ini sebelum nya merupakan rangkaian dari rapat pimpinan HKTI Provinsi Kepri di Hotel Comfort merupakan agenda ketua umum HKTI Muldoko untuk hadir di Provinsi Kepulauan Riau sekaligus meresmikan sejumlah proyek yang ada dilingga.

Adapun Dalam rapat pimpinan HKTI Provinsi Kepri di Hotel Comfort. 15/02/2020 sebelum nya, Muldoko menyampaikan ” penting nya peningkatan petani melalui HKTI, tidak hanya sekedar kegiatan seremonial saja, akan tetapi mampu melahirkan gagasan dan karya, juga bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat petani.

Kesempatan jalan santai ini sekaligus memberikan sambutan kepada ketua umum HKTI jendral TNI ( purn ) Muldoko yang juga menjabat sebagai kepala staf kepresidenan untuk ikut jalan santai bersama masyarakat Bintan Timur.

Selanjut diacara jalan santai tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi juga ikut bersama – sama dengan masyarakat dalam kegiatan jalan santai yang dilaksanan.

Diakhir acara ketua HKTI Provinsi Kepri Alias Wello meminta kesediaan Bupati Bintan Apri Sujadi, untuk menjabut kupon undian hadiah utama sekaligus memberikan satu buah sepeda motor kepada pemenang jalan santai dilapangan Relief Antam.

Penulis : Tengku Azhar.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *