Dinas Perkim Bintan, Ajak Masyarakat Menjaga Taman Kijang Kota.

Investigasi.co.id | Bintan – Keberadaan taman Kijang Kota sangat besar manfaat nya bagi masyarakat, taman kijang kota bisa menjadi edukasi warga seputar maupun masyarakat yang datang dari luar kijang Kota Bintan kepulauan Riau untuk berkunjung, sehinga taman kijang kota dapat dijadikan tempat bermain dan berkumpul bersama keluarga ketika menghabiskan akhir pekan nya disaat liburan Kamis ( 25/03/2020 )

Disamping itu Warga masyarakat seputaran kota kijang juga dapat berjualan untuk menambah mata penghasilan perekonomian masyarakat kecil diseputar taman tersebut.

Maka untuk itu penting nya bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan tanaman disekeliling nya, agar dapat terawat dan tumbuh dengan baik seperti yang kita harapkan bersama, ketika masyarakat akan berkunjung ke taman kijang kota untuk dapat dinikmati kapan pun.

Dalam hal ini dinas perumahan dan permukiman Ir. Juni Rianto, M.T ( Perkim ) Bintan.

” Mengajak masyarakat guna menjaga keindahan taman yang bersih, elok dipandang,maka pegunjung akan merasa nyaman ketika memanfaatkan nya sehingga akan memiliki estetika yang tinggi” ucap nya.

Ia menambahkan dinas perumahan dan permukiman Bintan sendiri akan terus mengupayakan peningkatan serta mengalakan tempat-tempat rekreasi yang dibutuhkan masyarakat sebagai kawasan wisata kedepan nya, tutup nya. (T.4z)

 

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 34 kali.