Melalui Video Conference, Kejati Kepri Lantik 4 CPNS Kejari Bintan

Investigasi.co.id | Bintan – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sudarwidadi, SH, MH, melantik 4 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan Negeri Bintan dengan menggunakan video conference. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kejari Bintan, Rabu (8/4/2020).

Dalam video conference, Sudarwidadi, meminta kepada yang dilantik untuk mengabdi penuh, kepada pekerjaan serta penuh tanggung jawab dalam setiap pekerjaan.

Adapun 4 CPNS Kejari Bintan yang dilantik yakni Aditya Saumil Patria, SH, Intan Larasati, SH, Jefri Husni dan Rojib Suharja.

Sigit Prabowo, ketika ditemui investigasi.co.id, di ruang kerjanya mengatakan, bahwa untuk CPNS yang dilantik menjadi PNS dijajarannya ada dua amanah yang disampaikan oleh Kajati Kepri.

Amanah pertama yang disampaikan, yakni kepada yang dilantik untuk tidak membuat kendor semangat, meskipun suasana kita masih kondisi darurat Covid-19. Tetap semangat melakukan pekerja sesuai dengan ketentuan.

Dan yang kedua, bagaimana bersinergi serta disiplin dan tepat waktu juga tertib administrasi.

Ketika ditanyakan apa harapannya selaku pimpinan di Kejari Bintan kepada PNS yang baru saja dilantik, Sigit Prabowo, mengatakan, bahwa dengan pelaksanaan kinerja yang baik, nantinya otomatis tetap berdampak pada kesuksesan yang diraih.

“Jadi, saya berharap kepada PNS yang baru saja dilantik, agar bisa bekerja dengan maksimal dan penuh tanggung jawab serta mendedikasikan diri sepenuh hati sebagai abdi negara,” tutup Sigit Prabowo.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kajari Bintan, Sigit Prabowo, SH, MH, Kasi intel Beni agus Setiawan SH, Kasi Pidsus Senopati, SH, Kasi Pidum Haryo, SH, Kasubagbin Endang W SH, Kasi Datun Okky SH, dan Kasi BB Romano SH.

Penulis : T.4z.

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 100 kali.