Walikota Tanjungpinang Dirawat di RSUP, Alami Ganguan Kesehatan

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Walikota tanjungpinang H.Syahrul.S.Pd, saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi ( RSUP ) Kepulauan Riau Raja Ahmad Tabib dengan mengunakan ambulan, untuk menjalani perawatan gangguan kesehatan, Sabtu ( 11/04/2020 ).

Menanggapi, kabar beredar nya berita disejumlah media yang berkembang, terkait kesehatan Walikota tersebut, pihak Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kota Tanjungpinang menyampaikan, bahwa benar Walikota Tanjungpinang, sedang mendapatkan perawatan dan observasi di RSUP Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang.

“ Beliau sejak beberapa minggu yang lalu, memang merasakan adanya beberapa gangguan kesehatan, seperti demam dan peningkatan gula darah ,” ungkap Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemko Tanjungpinang melalui rilis yang dikirim wa.group wartawan tanjungpinang.

Adapun rilis yang dikirim Sebagai bentuk, kewaspadaan terhadap Virus Corona ( Covid-19 ), yang telah dilakukan pemeriksaan rapid test ( metode skrining awal untuk mendeteksi antibodi ) terhadap walikota H.Syahrul.S.Pd, beliau beberapa hari yang lalu dan menunjukkan hasil negatif ( non reaktif ).

“ Untuk itu, mohon doa dari seluruh teman teman media dan masyarakat Kota Tanjungpinang, agar Bapak Walikota dijauhkan dari Covid-19 dan kesehatannya bisa segera pulih kembali.
Dan masyarakat diharapkan untuk lebih waspada terhadap virus yang sedang kita hadapi bersama,” pungkas Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemko Tanjungpinang.

Editor : T.4z.
Sumber: Protokol & Komunikasi Pimpinan Pemko Tanjungpinang

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 43 kali.