OPERASI AMAN NUSA II SELIGI 2020, SAMAPTA POLDA KEPRI,BERI HIMBAUAN KE PERUMAHAN MASYARAKAT

Investigasi.co.id | Batam – Dit Samapta Polda Kepri dibawah Pimpinan AKBP Heryanto,SE mendatangi Perumahan Masyarakat yang ada di Kota Batam untuk memberikan himbauan pencegahan ( Covid-19 ) dan mensosialisasikan, Maklumat Kapolri pada.selasa ( 14/04/2020 ).

Perumahan yang dikunjungi adalah Perum. Alvaro View Centre Batam Center, Perumahan Taman Marchelia batam Center, Perumahan Citra Batam, Perumahan Cipta Permata dan kavling Bengkong,dengan menggunakan Mobil Penerangan Masyarakat Satgas Dit Samapta Polda Kepri beri himbauan Kepada Masyarakat untuk menjaga jarak antar sesama / Physical Distance serta tetap dirumah lebih baik, diingatkan juga untuk membersihkan tangan, terapkan Disiplin kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut tim juga membagikan Flyer Digital Protokol delapan Langkah Sehat Masuk Rumah dan delapan Langkah Sehat Keluar Rumah kepada Seluruh Warga Perumahan.Tidak ketinggalan petugas Security diperumahan diberikan arahan dalam penggunaan Masker dan selalu meningkatkan pengawasan keamanan di perumahan tempatnya bertugas.

Dihimbau juga kepada Masyarakat apabila membeli makanan diluar rumah agar membungkus makanan atau minumannya untuk dibawa pulang serta tidak di Konsumsi ditempat. Tetap dirumah merupakan langkah aman, Kini saatnya kita untuk berperan secara aktif dan ikut menentukan terkait pemutusan rantai penularan Covid-19.

Editor : T.4z.
Sumber : Humas Polda Kepri

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 45 kali.