Pemprov Kepri Siapkan Sekitar 425Ribu Paket Sembako

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Pemerintah Provinsi Kepri bakal menyiapkan sekitar 425 ribu paket sembako yang bakal dibagikan kepada masyarakat di seluruh Provinsi Kepri, hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto di Tanjungpinang, Rabu (15/4).

Pemberian 425 ribu paket sembako ini sebagai upaya pemerintah Provinsi Kepri dalam persiapan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar PSBB yang akan berlangsung beberapa waktu mendatang.

“Kita harapkan melalui paket sembako yang kita bagikan ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat selama pemberlakuan PSBB di Provinsi Kepri,” tegas Isdianto.

Isdianto mengatakan jumlah paket sembako yang diberikan ini berdasarkan hasil perhitungan jumlah keseluruhan masyarakat di Provinsi Kepri.

“Dengan adanya paket sembako ini kita harap masyarakat dapat melakukan karantina mandiri dirumah selama pemberlakuan PSBB ini,” jelas Isdianto.

Isdianto menambahkan, bahwa pemberlakuan PSBB ini bakal dilakukan pada awal bulan Ramadhan mendatang.

“Insyaallah, kami usahakan pada awal Ramadhan kami harap paket Sembako ini dapat di terima masyarakat,” tegas Isdianto. (Asikk2)

Sumber : corona.kepriprov.go.id

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 20 kali.