OPERASI AMAN NUSA II SELIGI 2020,PERSONEL POLDA KEPRI LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Investigasi.co.id | Batam – Sebanyak 52 Personel Polda Kepri yang tergabung didalam Operasi Terpusat Aman Nusa II Seligi 2020 lakukan Penyemprotan disejumlah titik di Kota Batam.minggu (19/04/2020).

Sebelum melakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan diadakan apel kesiapan dan pengisian cairan Disinfektan serta pengecekan peralatan di Mapolda Kepri sekira jam 09.00 wib. Selanjutnya tim bergerak menuju ke 18 titik yang telah ditentukan.

Lokasi penyemprotan pertama di Kantor Komisi Pemilihan Umum, Sekupang, Kota Batam. Dilokasi tersebut tim melakukan penyemprotan di semua sasaran termasuk pagar, kursi jendela, handle pintu hingga ke toilet. Selanjutnya tim bergerak menuju ke Perumahan Graha Mas, Sekupang dan melakukan penyemprotan Fasilitas Umum, pos Kamling di perumahan tersebut.

Tidaka hanya diperumahan masyarakat yang dilakukan Penyemprotan, tempat-tempat Ibadah seperti Masjid dan gereja tak luput dari cairan Disinfektan, sama halnya dengan sekolah-sekolah yang ada di wilayah Sekupang.

Selanjutnya tim bergerak menuju ke Perumahan MKGR, Batu Aji, Kota Batam. Dilokasi tersebut dilakukan penyemprotan rumah warga sebanyak 6 RT, tempat-tempat ibadah Masjid dan gereja, Posyandu, Pos Polisi hingga ke kantor KUA setempat.

Selain melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, tim Operasi Aman Nusa II Seligi 2020 juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya nya Covid- 19 dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pola hidup sehat serta cara mencuci tangan yang benar. Disamping itu dianjurkan juga kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dan tetap dirumah adalah pilihan yang terbaik.

Editor : T.4z.
Sumber : Humas Polda Kepri

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 31 kali.