Peduli Covid-19 : HMSTIMES.com, Bagikan Sembako Pada Warga dan Wartawan

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Pasca pandemic darurat Covid-19 banyak sekali dampak yang dirasakan masyarakat saat ini,kamis(23/04/2020)

Ada yang harus kehilangan pekerjaan dan dirumahkan dikarenakan pengurangan karyawan, ada yang usahanya diminta untuk tutup dengan batas waktu yang tidak ditentukan, ada yang penghasilannya menurun drastis atas kebijakan pemerintah melarang menyediakan meja dan kursi. Dan banyak lagi dampak yang diakibatkan pasca Covid-19.

Berbagai lini dan staq holder baik Pemerintah dan masyarakat bahu membahu saling berjibaku dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019. Sebagai bentuk tanggungjawab bersama atasi virus yang mematikan ini.

Giat (Hmstimes.com), “Peduli Sesama Pasca Covid-19, (Hmstimes.com) Berbagi” sebenarnya sudah jauh – jauh hari direncanakan dan dirapatkan oleh redaksi (Hmstimes.com), kantor pusat kita di Batam. Demikian disampaikan Simon.STp, Kepala Biro Tanjungpunang, media online (Hmstimes.com)

“Dan hasil pertemuan tersebut putusan bersama Kabiro se-Kepri, akan diadakan secara serentak di bulan April ini”.

Rencana giat ini juga sebelum terlaksana, saya sampaikan kepada teman – teman se profesi dilapangan meminta saran dan masukan terkait giat sosial (HMSTimes.com)

“Puji Tuhan, berkat support dan dukungan para teman – teman dan senior menambah semangat saya agar giat ini dapat terlaksana.”

Simon STp Kabiro Tanjung Pinang mewakili segenap Redaksi dan Pimpinan juga menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para Donatur yang telah memberikan dukungan penuh sehingga giat tersebut dapat terlaksana.

Adapun dalam kegiatan tersebut yakni dengan membagikan sebanyak 110 paket Sembako.

Sebanyak 35 paket sembako yang dibagikan kepada warga RT. 1 RW.12 dimana Kantor Kabiro Hmstimes.com berdomisili.

Dan selanjutnya, pembagian 75 paket sembako kepada teman – teman wartawan di Selera, Bintan Center.

“Perlu saya sampaikan kepada teman – teman, untuk pembagian sembako untuk teman wartawan yang selama ini bersama – sama di lapangan dan bukan media. Karena untuk media ada ranahnya dan ADRT masing – masing. Ini perlu saya katakan agar tidak ada kesalahpahaman.”

Semoga dengan keterbatasan paket sembako yang bisa kami (HMSTimes.com) berikan semoga memberi manfaat.

Penyerahan sembako secara simbolis oleh AKP Firuddin kepada Ketua RT dan dilanjutkan penyerahan oleh Ketua RT kepada warga secara simbolis.

Turut hadir dalam giat tersebut, AKP Firuddin, Kapolsek Tanjungpunang Timur, Socrates Pimpinan Redaksi Hmstimes.com, Bripka Ridho TP, Bhabinkantibmas Kelurahan Kampung Bulang, Serda Rahman Efendi Babhinsa Desa Berakit, Farida, Ketua RT. 1 RW. 12 Anggrek Merah.

Penulis : T.4z. (HMSTIMES.COM)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 31 kali.