Resmi menjabat sebagai Danrem 033/WP, Kolonel Inf Harnoto, S.Sos langsung meninjau RSKI Covid-19 Pulau Galang

Investigasi.co.id | Batam- Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S.Sos. selaku Dansatgasgabpad meninjau RSKI Covid-19 Pulau Galang Batam. Didampingi Para Kasi Korem 033/WP, Dandim Batam, Danyonif RK 136/TS, Dandenzibang Tanjungpinang, Dandenkesyah Tanjungpinang. Karumkit Khusus Inveksi Covid-19 Pulau Galang, Kolonel Ckm Khairul Ihsan pada saat mendampingi,sabtu (25/042020).

Danrem 033/WP selaku Dansatgasgabpad menjelaskan tentang bangunan-bangunan yang terdapat di dalam RSKI beserta peruntukan, kegunaannya dan menjelaskan tentang kondisi Pasien serta sukarelawan tenaga medis dan non medis yg terdapat di RSKI Covid-19 Pulau Galang.

Dalam penjelaskannya, Karumkit Khusus Inveksi Covid-19 Pulang Galang Kolonel Ckm Khairul Ihsan menerangkan bahwa masih terdapat 43 pasien dari ABK Kapal Kelut yang menghuni RSKI Covid-19 Pulau Galang, sebahagian dari pasien masih ada yang dirawat di ruang Observasi dan ruang Isolasi. Keseluruhan pasien masih dalam pantauan tenaga medis yang terdapat di RSKI Covid-19 Pulau Galang.

Danrem 033/WP selaku Dansatgasgabpad menyampaikan agar pasien-pasien yang sedang dirawat di RSIK Covid-19 Pulau Galang Batam untuk selalu diperhatikan.

Baik asupan makanan yang diberikan kepada pasien, maupun menyiapkan makanan yang telah ditetapkan oleh Dokter gizi, serta setiap hari dianjurkan kepada para pasien agar berolah raga.sedangkan untuk tenaga relawan medis dan non medis.

Agar selalu melaksanakan protap dalam menangani para pasien,mulai dari APD yang digunakan dan protap lainnya yang harus dijalakan dalam menangani pasien dan setelah menangani pasien.

Editor : T.4z.
Sumber : Penrem 033/WP

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 17 kali.