Didi Kempot Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Investigasi.co.id |Solo – Didi Prasetio yang dikenal akrab Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu Kota Solo, Selasa (5/5/2020)

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengatakan, ” Penyanyi Sewu Kutho itu menginggal karena penyakit jantung,” kata Rudy.

Didi Kempot diketahui masuk ke RS Kasih Ibu Pukul 07.25 WIB. Penyanyi berjuluk ‘The God of Broken Heart’ itu kemudian mendapatkan perawatan dan diketahui meninggal Pukul 07.45 WIB. “Saat ini jenazah sedang dimandikan,” ungkap Rudy.

Penyanyi bernama asli Dionisius Prasetyo itu sempat dibawa ke rumah sakit tersebut dalam kondisi tak sadar. Hal tersebut diungkapkan oleh Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez.

“Datang dalam kondisi tak sadar. Kita lakukan upaya pertolongan semaksimal mungkin tapi akhirnya meninggal,” ujar dia.

Rumah sakit Kasih Ibu terlihat ramai pagi ini, rumah sakit tersebut tempat dimana The God Father of Broken Heart meninggal dunia. Petugas kepolisian juga sudah terlihat berjaga-jaga di lokasi rumah sakit tersebut.

Ada beberapa tokoh yang sudah datang Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo, dan beberapa tokoh lainnya. Semua yang datang ke RS Kasih Ibu diminta untuk tetap melakukan social distance. Sobat Ambyar juga terlihat berdatangan ke Rumah Sakit. Jenazah masih di dalam RS kasih ibu sampai pukul 09.35 WIB.

Editor : Edy

Sumber : Tribun Solo

 

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 24 kali.