Plt.Walikota, Sidak Harga Kebutuhan Bahan Pokok Di Pasar Baru.

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Pelaksana Tugas (Plt) Wali kota Tanjunpinang, Rahma sidak ke pasar untuk mengecek harga bahan kebutuhan pokok di Pasar Baru, Kota Tanjunpinang, Minggu (10/05/2020)

Tidak hanya pengecekan ketersediaan serta harga sejumlah barang kebutuhan pokok, Rahma juga memantau kepatuhan masyarakat atas penggunaan masker.

Pagi hari sekitar pukul 6, Rahma bersama Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari beserta sejumlah pejabat langsung menemui para pedagang dan mengecek harga bahan pokok.

Selain mengecek langsung harga-harga bahan pokok, Rahma juga memberikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, baik pembeli maupun pedagang yang beraktivitas di Pasar Baru.

Rahma pun mengecek satu-persatu kios seperti kios sayur-mayur, daging dan lainnya untuk memastikan ketersediaan bahan pokok menjelang Idul Fitri.

“Alhamdulillah, setelah dilakukan pemantauan di lapangan, tingkat kesadaran masyarakat menggunakan masker sudah sangat baik,” ujar Rahma.

Sedangkan untuk harga kebutuhan pokok, menurut Rahma, masih relatif normal dan terjangkau. Bahkan dari informasi yang disampaikan oleh para pedagang, ada beberapa harga kebutuhan pokok yang cenderung menurun, seperti cabe merah dan bawang.

“Kita berdoa bersama semoga tidak ada kenaikan harga yang melonjak menjelang perayaan hari besar tahun ini, dan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang selalu diberikan kesehatan. Serta virus corona segera berakhir agar kita semua dapat melakukan aktifitas secara normal kembali,” harap Rahma.

Editot : T.4z | Sumber Kominfo TPI

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 34 kali.