Satu Pekerja Tewas Terbakar di Kapal Tanker Jag Leela

Investigasi.co.id | Medan – Satu pekerja meninggal dunia dengan kondisi gosong dalam kebakaran kapal tanker MT Jag Leela yang terjadi pagi tadi, di Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara. Kapal tersebut sedang dalam perawatan di galangan PT Waruna Nusa Sentana Shipyard.

“Ditemukan di atas kapal, pada jam 16.00 WIB dalam kondisi gosong,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dayan, Senin (5/11).

Dayan belum mengetahui secara pasti apakah korban yang tewas perempuan atau laki-laki. Menurutnya, kondisi jenazah yang terbakar itu sulit dikenali.

“Satu orang meninggal dunia. Tidak melihat langsung tapi masih berdasarkan laporan, satu meninggal dunia,” ujarnya.

Sebelumnya kapal tanker MT Jag Leela yang sedang melakukan perawatan di galangan kapal milik PT. Waruna Nusa Sentana Shipyard, Pelabuhan Belawan, Medan terbakar sekitar pukul 08.00 WIB. Namun hingga kini belum diketahui penyebab dari kebakaran itu.

Kebakaran kapal yang sedang dalam perawatan itu membuat sedikitnya 22 orang luka-luka dan harus mendapat perawatan. Mayoritas korban mengalami luka bakar ringan dan pusing. Mereka menjalani perawatan di RSAL Dr Komang Makes dan RS Prima Husada Cipta.

Polisi pun akan menyelidiki penyebab kebakaran kapal yang sedang dalam perawatan itu. Tim laboratorium forensik Polda Sumatera Utara akan diterjunkan menyelidiki penyebab kebakaran kapal tanker tersebut. (fra)

Sumber : cnnindonesia.com

Editor : edi

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 27 kali.