Pengusaha muda Bintan Bantu KPC-19, 5000 Masker Dan Sejumlah Uang

Investigasi.co.id | Bintan – Edi jaafar, pengusaha muda Bintan yang juga berprofesi sebagai lawyer terkemuka, menyambut baik kedatangan perwakilan 11 LSM yang tergabung dalam Kemanusiaan Pandemic Covid-19 (KPC-19) di kantornya yang beralamat di KM.16, Desa Toapaya Selatan, Kecamatan toapaya, Kabupaten Bintan. Rabu (17/06/2020).

Pria kelahiran Letung anambas ini, tergolong sangat sosial dalam kemasyarakatan kepada siapa saja. Dengan gaya bahasanya yang ramah senyum dan hamble ini sempat membuat pecah suasana dengan tawa candanya.

Mengupas lebih dalam sosok Edi jaafar pria periang yang sangat aktif di keorganisasian ketika duduk di bangku kuliah di salah satu Universitas di Bandung. Dengan gaya khasnya yang ramah, bahasanya yang santun, yang dicapkan kepadanya dari para kalangan masyarakat yang sudah mengenalnya.

Bahkan akhir-akhir belakangan ini bicara soal kemanusiaan, Edi jaafar sudah mendistribusi bentuk bantuan kepada LSM, ormas, wartawan dan masyarakat setempat, berupa masker , sanitizer dan sejumlah uang tanpa melihat LSM mana dan masyarakat mana.

Peduli sosialnya yang tinggi senantiasa menyalurkan bantuan atas dampak pandemi covid-19 yang menjadi keprihatinannya bagi yang benar-benar terdampak akan Covid-19.

Melihat kondisi kita saat ini, tentunya dalam masa New Normal yang baru saja diberlakukan, dirinya berharap agar Pemerintah, baik Pusat maupun Daerah adanya sikronisasi dalam pengambilan kebijakan tentang penangan Covid-19 ini,” ucapnya.

Karena ekonomi saat ini, menurut pandangannya sangat terpuruk bagi pelaku bisnis, maupun investor untuk menanamkan modalnya, apalagi Bintan saat ini.

“Kedepannya kita berharap adanya korelasi yang bisa membantu meringankan para pelaku usaha. Karena New Normal yang diberlakukan saat ini menurutnya lebih ke usaha menengah kebawah.” terangnya.

Kembali ke pembicaraan sebelumnya, terkait kegiatan yang akan dilaksanakan oleh rekan-rekan LSM yang tergabung dalam KPC ini bagi saya pribadi sangat mendukung kegiatan kemanusiaan rekan-rekan.

“Apresiasi kepada rekan-rekan KPC-19 yang ikut mendukung dan turut serta membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak pandemic Covid-19 ini.” tambahnya.

Apapun yang bisa saya lakukan akan saya lakukan dan selagi saya mampu berbuat untuk kegiatan sosial kemanusiaan.” pungkasnya.

Tengku Azhar, mewakili LSM yang tergabung dalam KPC-19 menyampaikan rasa terimakasih kepada Edi Jafaar atas partisipasi dan dukungan penuh beliau dalam menyukseskan giat KPC-19 dapat berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Terima kasih kanda atas bantuan dan sumbangsih yang diberikan untuk kegiatan KPC dalam waktu dekat ini.” tambahnya.

“Semoga, dengan diawali silaturhmi ini, kedepannya komunikasi dan kerjasama serta kebersamaan ini terus berkesinambungan.” tutupnya.

Adapun bentuk dukungan penuh dalam kegiatan KPC mendatang, Edi menyerahkan bantuan tunai dan bantuan berupa masker sebanyak 5000 pcs.

Penulis : T.4z

Iklan

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *