SPRI Kepri Tepati Undangan DPRD Komisi I Tanjungpinang

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pekerja Pers Indonesia (SPRI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), akhirnya terlaksana untuk ditindaklajuti. Senin (22/06/2020).

Ketua DPD SPRI Provinsi Kepri Tepati undangan ketua Komisi I DPRD kota Tanjungpinang di Senggarang.

Dalam pertemuan di ruang rapat kantor DPRD kota Tanjungpinang.

Tampak Para pengurus DPD SPRI Kepri beserta Anggota yang hadir, langsung diterima oleh Hj. Yuniarni Pustoko Weni SH, Ketua DPRD kota Tanjungpinang, serta didampingi Novaliandri Farhir, SH, MH, ketua Komisi I dan Agus Djurianto SH, ketua Komisi III serta Asman, Anggota Komisi III.

Meski pengurus dan anggota DPD SPRI Kepri sempat menunggu diluar ruangan sidang, karena ada sidang rapat paripurna kota Tanjungpinang.

Akhirnya, pengurus DPD SPRI. diterima masuk di ruang rapat gedung wakil rakyat itu.

Saat menerima rombongan, Novaliandri Fathir selaku ketua komisi I, yang pada saat sidang rapat RDP sebelum nya, pernah dijanjikan Dalam pembicaraannya.

“Fathir mengatakan, bahwa sampai sekarang ini, kita belum bisa mengadakan pertemuan dengan pihak BPKP Perwakilan Prov. Kepri di Batam, lantaran masih suasana Pandemi Covid-19. namun dalam waktu dekat ini, kita akan upayakan, “kata Fathir.

Weni menambahkan, “kalau menurut saya, sebaiknya teman-teman dari SPRI melakukan pertemuan dengan Plt. Walikota, Rahma, Untuk membicarakan permasalahan ini. Karena, kebijakan itu ada pada kepala daerah, apa lagi info yang saya dapatkan di Pemprov Kepri, tidak ada masalah, ” ujar Weni.

Usai pertemuan, saat dimintai tangapan ketua SPRI Kepri, Sholikin menyampaikan, atas saran yang diberikan oleh ibu Weni. Menurut nya, untuk dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melayangkan surat ke Plt Walikota Tanjungpinang. Tujuannya, bersilaturrahmi,

“Menurut sholikin, terimakasi. Usul yang diberikan oleh Ibu Ketua DPRD itu, kita akan lakukan dan Mudah-mudahan ada respon, “ucap Sholikin di luar ruangan juga didampingi segenap pengurus dan anggota SPRI Kepri.

Terkait Pertemuan tersebut, tentang kerja sama media dengan pihak DPRD kota Tanjungpinang. Sebelumnya, yang pernah dilakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) di kantor wakil rakyat itu. Pada waktu yang lalu bahkan dihadiri kepala dinas Kominfo kota Tanjungpinang dan pada saat sidang (RDP), dipimpin langsung oleh ketua Komisi I, Novaliandri Fathir.

Editor :T.Az

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 47 kali.