Pelaku Usaha Kota Tanjungpinang Terima Bantuan dari Pemprov Kepri

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto secara simbolis menyerahkan bantuan untuk pelaku wisata terdampak Covid-19, di Gedung Aisyah Sulaiman, Tanjungpinang, Senin (29/6/2020).

Penyerahan dihadiri Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Kadispar Kepri Buralimar, Kadisbudpar Tanjungpinang, Surjadi, Ketua ASPABRI Kepri Surya W, dan perwakilan penerima bantuan dari Kota Tanjungpinang.

Isdianto dalam sambutannya mengatakan,  bantuan ini merupakan wujud kepedulian, perhatian serta rasa simpati dari pemerintah untuk pelaku pariwisata terdampak pandemi.

Dia berharap pelaku pariwisata untuk tidak menyerah, tapi harus mencermati  situasi dan perkembangan yang ada.

Dalam kesempatan ini, Isdianto memuji kinerja Plt. Wali Kota Tanjungpinang yang telah berhasil  membawa Tanjungpinang dari Zona merah ke zona hijau. 

Namun demikian, Isdianto berharap masyarakat Tanjungpinang untuk terus mengingatkan sesama pentingnya mematuhi protokol kesehatan. 

“Saya yakin jika semua itu dipatuhi, Insya Allah covid-19 akan hilang,” ujar  Isdianto seraya berharap masyarakat untuk mendisiplinkan diri.

Kadispar Kepri, Buralimar  mengatakan, bantuan tersebut berasal dari Kemenparekraf RI. Bantuan untuk Tanjungpinang sebanyak 1057 paket. 

Buralimar mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban pelaku pariwisata yang terdampak covid.

Sumber : Diskominfo TPI

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 11 kali.