LSM Getuk Berbagi Dengan Masyarakat Dalam Peduli Covid-19

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – 10 LSM dan Ormas yang tergabung dalam kegiatan, Kemanusiaan Peduli Covid-19 (KPC-19) Kepulauan Riau dengan tema peduli covit. Sesuai dengan Thema ” Semua Kita Bersaudara ” dilaksanakan di Kota Tanjungpinang dan Bintan Rabu (01/07/2020).

Adapun pembagian ratusan paket sembako melalui sejumlah LSM dan Ormas yang diwakili oleh masing-masing kordinatornya.

Kegiatan ini merupakan gabungan 10 LSM dan Ormas yang ada di Kepri, dengan tujuan Kemanusiaan peduli atas dampak pandemi covid-19 yang saat ini sangat dirasakan masyarakat Indonesia.

Salah satunya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Tuntas Krupsi (Getuk) Kepri, sangat peduli kepada masyarakat. Melalui Jusri Sabri sebagai Ketua Umum berkomitmennya dalam peduli covit. Melalui organisasi tersebut mereka membagikan paket sembako ke Warga, Kuatan RT.01./RW.05 Kelurahan Melayu Kota Piring Kota Tanjungpinang.

Dalam penyerahan sembako itu Jusri berharap agar masyarakat, Kuantan RT.01./RW.05 kelurahan Melayu kota piring dapat menjaga diri sesuai dengan protokol kesehatan. Ia berharap agar masyarakat tidak boleh lengah demi kesehatan bersama.

“Sekalipun tidak seberapa dari harapan kita yang kami bagikan ini, tetapi setidaknya hal ini sedikit dapat membantu warga saat kondisi covit sekarang ini. Kiranya Covit ini segera berakhir” ujar penggiat anti korupsi itu.

Marny salah satu warga menyambut baik program dari sejumlah LSM tersebut. Degan kepedulian LSM Getuk tersebut telah membuat warga JL Kwantan sedikit terbantu.

“Kami berharap agar LSM yang lain dapat melakukan seperti ini sebagai ujud kepedulian organisasi kepada masyarakat kurang mampu. Semoga LSM Getuk pimpinan bapak Jusri sukses terus” ujar Marny mengakhiri.

Penulis : T.4z

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 20 kali.