Gawat Kepri Bangun Sinergitas dengan Institusi Polri, ke Polda Kepri

Investigasi.co.id | Batam – Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Wartawan Kepulauan Riau (Gawat-Kepri) bangun mitra strategis dengan institusi Polri, melakukan kunjungan ke Mapolda Kepri di Batam. Jumat (03/07/2020).

Adapun Kunjungan DPP Gawat Kepri, diterima langsung oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart, diruangan Bid Tik Polda Kepri.

“Terima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan media yang tergabung dalam DPP Gawat Kepri.” Sapa nya.

Tentunya dengan dibentuknya wadah organisasi ini, Kombes Pol Harry Goldenhart mengatakan,” sangat mendukung dan beri apresiasi.

Dengan adanya DPP Gawat Kepri sebagai wahana, semoga gaungan komunikasi ini dapat terjalin silaturahmi dan diskusi sesama Jurnalis se-Kepri.

“Mudah-mudahan kedepan nya, DPP Gawat Kepri semakin solid dalam menjalankan peran dan fungsinya.” pungkasnya.

Ditempat yang sama Simon.STp, selaku Ketua DPP Gawat Kepri, sangat mengapresiasi sambutan hangat Kabid Humas Polda Kepri, kunjungan perwakilan DPP Gawat Kepri.

“Semoga pertemuan ini, DPP Gawat Kepri dengan Polda Kepri, dapat bersinergi dan menjadi mitra strategis dan berkesinambungan.” ucapnya mengakhiri.

Jonson Sihombing. S. Sos sebagai Dewan Penasehat DPP Gawat Kepri kepada media investigasi.co.id mengatakan, dengan pertemuan tersebut diharapkan Organisasi dapat menjalin hubungan yang bersinergi sehingga penegakan hukum dapat terlaksana dengan baik dan transparan.

Penulis : T.4z

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 20 kali.