Bandara Tambelan Resmi di Buka !!! Bupati Bintan : Syabas Untuk Warga Tambelan

Investigasi.co.id | Bintan – Bandara Tambelan diresmikan secara Ceremony dilaksanakan di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Selasa (4/8/2020).

Saat ini Bupati Bintan sedang melakukan karantina mandiri sehingga tidak dapat ikut meresmikan Bandara kebanggaan warga penghujung negeri Bintan, Kecamatan Tambelan.

Bupati Bintan Apri Sujadi mendelegasikan Asisten II  Bidang Ekonomi dan Pembangunan pada Ceremony tersebut

“Ya, saya tidak dapat hadir. Sedang karantina mandiri dulu. Saya delegasikan Pak Supriyono Asisten II” ucap Apri pada sambungan telepon.

Namun dengan dibukanya Bandara ini, Apri penuh harapan banyak kemudahan yang berdampak pada warga Bintan.

Bupati Bintan Apri Sujadi menuturkan, “Saya memiliki harapan besar di Tambelan. Dengan dibukanya akses Bandara ini kita ingin Tambelan semakin maju dan berkembang. Potensi alamnya luar biasa, terutama potensi perikanan dan kelautan”.

“Harapan lainnya warga dapat berinovasi mengelola potensi alamnya dengan wisata, misal dapat membuat homestay, pemancingan, wisata selam dan banyak lagi” ungkap Apri.

Tentu harapan Bupati Bintan ini Tambelan akan semakin maju dimasa mendatang dan perekonomian warga disana terus tumbuh dan berkembang.

Rencana awal peresemian Bandara ini pada bulan Maret. Namun karena Covid dan sebaginya terjadi penundaan, sehingga Agustus ini dapat direalisasikan Peresmiannya.

Apri juga gembira dengan diresmikan Bandara ini karena kerja keras semua pihak

“Saya gembira sekali jarak kita akan terasa semakin dekat. Ini kerja keras banyak pihak.  Sejak 2016 kami mengawali memohon bantuan ke Pemerintah Pusat karena terjadi penundaan pembangunan” ujar Apri

Apri menyampaikan bahwa “Kita usulkan terus agar pembangunan Bandara ini dapat diwujudkan untuk kemaslahatan dan kepentingan warga. Akhirnya semua seriusi pembangunan ini bersama Pemerintah Pusat”

“Selamat dan Syabas untuk warga Tambelan, jarak kita akan terasa dekat” tutup Apri mengakhiri pembicaraan teleponnya.

Editor : Edy

Sumber : Diskominfo Bintan

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 25 kali.