Hasil Swab Gubernur Kepri Kembali Negatif, Isdianto Sembuh dari Covid-19

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Ketua Harian Tim Gugus Tugas Pengendalian dan Penanganan Covid19 Kepri H TS Arif Fadillah menyampaikan hasil swab ke-2 Gubernur H Isdianto kembali negatif.

“Hasil swab ke-2 Bapak Isdianto yang disampaikan dari BTKL malam ini pada pukul 22.00 WIB hasilnya negatif. Dengan keluarnya hasil swab ke-2 ini Pak Gubernur sudah diperbolehkan menjalankan aktifitas kesehariannya, karena beliau juga selaku ketua gugus tugas covid-19,” ungkap Arif, di Tanjungpinang, Rabu (12/8/2020).

“Alhamdulillah sampai saat ini Pak Gubernur terlihat sehat dalam masa karantinanya di Wisma Gedung Daerah Tanjungpinang, beliau sudah lebih dari 14 hari mengkarantina diri ,” kata Arif.

Meski melakukan karantina, berbagai koordinasi kegiatan perkantoran juga tetap dilakukan. Arif termasuk yang paling sering melakukan koordinasi pekerjaan melalui telepon dengan Gubernur Isdianto.

Selain itu, dalam beberapa kesempatan Isdianto juga menghadiri vicon dengan berbagai OPD. Termasuk membuka sejumlah acara melalui vicon.

Pada kesempatan ini Arif juga menyampakan spesiamen ajudan dan walpri gubernur pun sudah negatif kedua kali pada Selasa (11/8/2020) lalu. Sehingga semuanya pun bisa kembali beraktivitas dengan tetap protokol kesehatan.

“Kita berdoa semua yang terpapar virus ini kembali sehat dan dapat menjalankan aktifitas keseharian dengan menjalankan protokol kesehatan,” kata Arif.

“Kita mendoakan semoga semua warga Kepri selalu dilimpahi kesehatan dan terhindari dari paparan virus ini, sehingga semuanya kembali bisa beraktivitas dengan adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Arif.(*)

Editor : Edy

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 5 kali.