Rudi Ajak Millenial Sumbang Ide untuk Pembangunan Batam

Investigasi.co.id | Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak generasi millenial ikut berperan dan kontribusi untuk Kota Batam. Diantaranya bisa menyumbangkan ide-ide kreatifnya untuk pembangunan Kota Batam.

“Kalau ada ide untuk pembangunan Batam, silahkan sampaikan kepada kami. Nanti kita bahas bersama,” kata Rudi pada acara millenial batik di Dataran Engku Hamidah, Sabtu (15/8).

Dijelaskannya bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Batam saat ini masih terus membangun Kota Batam menjadi lebih baik. Selain infrastruktur, pihaknya juga akan membangun sejumlah taman dan ruang hijau yang nantinya bisa menjadi tempat rekreasi masyarakat Batam.

Dataran Engku Hamidah salah satunya, sejak selesai dibangun tahun lalu kawasan ini banyak dikunjungi masyarakat. Dengan banyaknya taman-taman kota diharapkan bisa menjadi salah satu tempat bagi anak-anak muda Batam berkumpul.

“Dari pada pergi ke tempat hiburan malam, lebih baik kumpul di taman-taman seperti ini,” katanya.

Rudi juga menjelaskan tahun depan pemerintah akan memulai membangun flyover Simpang Kepri Mall. Sehingga nantinya di Kota Batam akan ada dua jembatan layang, karena saat ini sudah terbangun fly over Simpang Jam.

Kemudian pihaknya juga akan membangun taman di sepanjang jalan Simpang Jam menuju Simpang Kepri Mall. Pihaknya berharap nantinya taman ini juga bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Kota Batam.

“Seputaran Batam Center ke depan akan banyak kita bangun taman-taman kota yang indah,” katanya.

Pembangunan yang dilakukan Pemko Batam saat ini menurut dia yang akan banyak menikmati adalah para generasi muda saat ini. Itu sebabnya ia mengajak untuk ikut berperan dalam pembangunan Kota Batam.

“Bagaimana proses pembangunan Batam ke depan generasi millenial harus ikut berperan. Harus ikut memikirkan apa yang akan diperbuat ke depan untuk Batam,” katanya.

Sumber : Media Center Batam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 17 kali.