Ke Tambelan, Gubernur Berlayar Malam

Investigasi.co.id | Bintan – Gubernur Kepri, H. Isdianto melakukan kunjungan kerja ke Tambelan, Kabupaten Bintan. Kunjungan menggunakan kapal laut dengan perjalanan sekitar 9 jam pelayaran dari Tanjungpinang. Berbagai agenda sudah disiapkan sepanjang Sabtu (28/8).

“Kita berangkat dengan rombongan terbatas. Semua yang ikut harus rapid test terlebih dahulu. Juga diukur suhu tubuhnya sebelum masuk ke kapal Seven Star,” kata Sekdaprov Kepri, H. T.S. Arif Fadillah di Dompak, Tanjungpinang, Kamis (27/8).

Sebanyak 150 rombongan ikut dalam rangkaian kunjungan itu. Kapal mulai berlayar pukul 19.00 WIB, Kamis (27/8). KM Seven Star diperkirakan tiba di Tambelan sekitar pukul 04.00 WIB.

Arif, yang ikut dalam kunjungan kerja ini mengatakan, Gubernur Isdianto akan melakukan serangkaian kegiatan. Setelah selesai, pada Jumat (28/8) malam, rombongan kembali berlayar ke Tanjungpinang.

Di Tambelan, kata Arif, selain silaturahmi, Isdianto juga akan memyerahkan bantuan kapal, bantuan insentif mubalig, bantuan masjid/musholla, bantuan sembako, bantuan BPJS Kesehatan, bantuan hand sanitizer dan masker. Selain itu ada juga bantuan seragam olahraga, bingkisan kain sarung dan mukena serta santunan anak yatim.

“Gubernur juga akan menjemput aspirasi masyarakat. Sehingga bisa diakomodir untuk kegiatan pembangunan ke depan,” kata Arif.

Sektor pendidikan juga mendapat perhatian serius dalam kunjungan ini. Isdianto akan berkunjung ke SMAN 1 Tambelan dengan Agenda Pertemuan dengan Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, Majelis Guru dan Karyawan.

“Doakan perjalanan kami lancar,” kata Arif.

Sumber : Humas Kepri

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 25 kali.