Polsubsektor Mantang Polsek Bintan Timur, Berikan Edukasi Anak Pulau Untuk Belajar

Investigasi.co.id | Bintan – Polsubsektor Mantang Poksek Bintan Timur Polres Bintan edukasi anak pulau untuk belajar, Kamis (03/09/20).

Iptu Zulkarnain kapolubsektor mantang bersama babinkamtibmas se kecamatan Mantang, mengedukasi anak pulau khusunya anak-anak tingkat sekolah dasar (SD) yang berdomisili di desa mantang lama dan matang besar, dengan menyiapkan kantor dan Rumah Dinas Polsubsektor sebagai tempat belajar.

Meski dengan keterbatasan desa yang kurang memadai, bahkan tak banyak yang dapat di berikan, anak-anak bebas menggunakan sarana berupa arus listrik yg ada di Polsubsektor Mantang, untuk kebutuhan pengunaan baterai hanpon, anak pulau tersebut diperbolehkan mengecas Hp nya pada canel listrik yang tersedia.

Dan untuk ketersediaan Signal internet, memang saat ini, belum tersedia. namun diwaktu mendatang, kami akan berusaha untuk menyediakan jaringan Internet yang dapat di manfaatkan oleh anak-anak sebagai sarana belajar daring selama masa Pandemi Covid-19 ini yang belum dapat dipastikan kapan reda nya.

Dalam daring edukasi anak pulau untuk belajar, di berikan bimbingan oleh para babinkamtibmas se kecamatan mantang, seperti Bripka A.Solikin desa mantang Lama, Bripka Setioko desa mantang baru, Brigadir Kurniawan desa mantang besar, Briptu Dame desa dendun, edukasi anak pulau untuk belajar dengan moto ” Polisi Sahabat Anak”

Selalu turun kemasyarakat, terutama menyampaikan informasi yang baik dan mengajak para pelajar menjauhi informasi Hoax.

Sumber : Kapolubsektor mantang
Editor : T.4z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 37 kali.