Menjelang Pilkada, Kapolsek Tanjungpinang Timur Patroli Dialogis Menyambangi Poskamling

Investigasi.co.id |Tanjungpinang – Menjelang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau pada Pilkada Serentak tahun 2020, Kapolsek Tanjungpinang Timur laksanakan Patroli gabungan bersama seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Timur untuk menyambangi Poskamling yang ada di wilayah Tanjungpinang Timur pada Selasa malam (08/09/20).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanjungpinang Timur menyampaikan kepada petugas Poskamling saat ini kita akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada serentak tahun 2020, oleh karena itu kami mengajak kepada petugas keamanan dan masyarakat agar dapat menjaga situasi kamtibmas selama Pilkada berlangsung sehingga terciptanya situasi aman damai dan sejuk khususnya di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur dan Kota Tanjungpinang pada umumnya.

Diharapkan kepada para petugas Poskamling agar dapat menginformasikan sekecil apapun permasalahan yang berpotensi untuk mengancam gangguan kamtibmas kepada pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas agar dapat sesegera mungkin menangani permasalahan tersebut.

Selain melaksanakan besembang dan bercerite dengan petugas Poskamling, pada kesempatan tersebut Kapolsek dan Bhabinkamtibmas juga melaksanakan pembagian masker kepada petugas Poskamling yang sedang berjaga dan Kapolsek berharap agar masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti mengenakan Masker, rajin mencuci tangan serta menyemprot Disinfektan dilingkungan Poskamling untuk cegah Penyebaran Covid 19 di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur pada khususnya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si yang disampaikan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin di Mako Polsek Tanjungpinang Timur, mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan adalah patroli dialogis dalam rangka Menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Tahun 2020 sekaligus menyambangi Poskamling untuk membagikan masker kepada petugas jaga Poskamling diwilayah Kec. Tanjungpinang Timur.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan malam ini, hanya sebagian kecil Poskamling saja yang sudah dapat dikunjungi dan disambangi dan direncanakan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan hingga Situasi Kamtibmas benar benar aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak khususnya di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Sumber : (Rls/Humas Polsek Tanjungpinang Timur)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 13 kali.