Kapolres Bintan Sambut Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Untuk Melakukan Penilaian Pelayanan Publik

Invetigasi.co.id | Bintan – Kapolres Bintan Sambut Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Melakukan Penilaian Pelayanan Publik Di aula polres Bintan, Kamis (09/10/20).

Dalam sambutan nya Kapolres bintan AKBP Bambang Sugihartono, SIK, M. Si. , menyampaikan perlu diketahui untuk Pelayanan SKCK berada di Mapolres Bintan, dan untuk pelayanan SIM berada di Kota Tanjunguban Kec. Bintan Utara, karena lokasi Polres Bintan yang dulu berada di Tanjunguban dan kepadatan penduduk terkonsentrasi di Tanjunguban,ujarnya.

dan selanjutnya Kombes Pol Heri Sumarji, SH (Karo Rena Polda Kepri) dalam sambutannya juga menyampaikan, polri sebagai pelayan masyarakat harus dapat semaksimal mungkin memberikan pelayanan masyarakat kepada masyarakat, dan melakukan pelayanan kepada masyarakat diawali niat yang ikhlas, singkatnya.

Kemudian secara singkat Any Lindawaty, SH, MH (Kepala Biro Organisasi Prov. Kepri), menyampaikan Untuk nilai Pelayanan SKCK saat ini yaitu (B-) sedangkan Pelayanan SIM (B) dan kita berharap nilai pelayanan di Polres Bintan semakin baik lagi, kami telah melihat SOP pada saat kami masuk telah sesuai dengan Protokol Kesehatan,ujarnya.

Hadir dalam acara ini Kombes Pol Heri Sumarji, SH (Karo Rena Polda Kepri), AKBP Bambang Sugihartono, SIK, M. Si. (Kapolres Bintan), AKBP Drs. Serfida (Kabag RBP Polda Kepri), Any Lindawaty, SH, MH (Kepala Biro Organisasi Prov. Kepri), Teuku Irvan, ST, MH (Kepala Bagian Ketatalaksanaan), Hazirwan, S. IP., M. Sc (Kepala Sub Bagian Pembinaan Pelayanan Publik), PJU Polres Bintan,personel Ro Rena Polda Kepri dan personel Polres Bintan.(Rls/Hms Polres Bintan)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 19 kali.