Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin Kencang, Kios Warga Rusak

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Hujan dan Angin kencang kembali melanda pemukinan warga Tanjungpinang di kilometer 10 , akibatnya pohon besar yang berada di tepi jalan tumbang mengenai kios warga, Rabu (16/09/2020) dini hari.

Pohon tumbang akibat angin kencang ini terlihat di sepanjang kios warga jalan Adisucipto, depan kantor lurah km. 10 Tanjungpinang.

Desi, salah seorang warga yang menempati kios mengatakan, saat hujan turun disertai angin kencang dirinya sangat takut, bahkan ketika mendengar suara keras menimpa kiosnya, saat melihat keluar sebuah pohon besar di tepi jalan tumbang dan mengenai spandek kiosnya.

“Sekitar jam 03.00 dini hari, anginya sangat kencang, kami sampai takut, apalagi pohon di depan rumah tumbang mengenai spandek kiosnya yang roboh, terpaksa kami mengurung diri sampai pagi,” ujarnya pada media investigasi.  

“Sejumlah warga di sekitar kios juga ketakutan, karena mereka buka sampai pagi, saat pohon tumpang mereka berada di tempat kejadian, ada beberapa motor yang parkir di sana, untung saja tidak mengenai kendaraan mereka,” ungkap Desi.

Saat pagi hari sekitar jam 10.00 Wib mobil patroli lewat dan langsung mengambil tindakan cepat, karena pohon tersebut menimpa kabel dan menghalangi jalan sekitar.

Dengan inisiatif polisi dibantu oleh warga sekitar, dilakukan gotong royong untuk penyingkiran pohon tumbang yang menghalagi jalan sekitar. (es)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 43 kali.