Dewan Hakim MTQ VIII Provinsi Kepri Resmi di Lantik Gubernur.

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Gubernur Kepri H. Isdianto melantik Dewan Hakim yang bertugas dalam penjurian selama MTQ VIII tingkat Provinsi Kepri tahun 2020 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Sabtu (19/09/20).

Gubernur Kepri menyerahkan toga sebagai tanda simbolis kepada Dewan Hakim kepada KH. Said Agil Almunawar selaku ketua Dewan Hakim dan pembacaan bai’at Dewan Hakim yang dipimpin oleh ketua Dewan Hakim dan diikuti oleh seluruh anggota Dewan Hakim.

Beberapa cabang cusabaqah yang akan dilombakan seperti qiroah, Hafizh Qur’an, Khattil Qur’an, Tafsir Qur’an, Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, Sari Tilawah.

Gubernur H. Isdianto menyampaikan pesan dan mengingatkan agar Dewan Hakim yang baru dilantik dapat bekerja dengan jujur, adil, amanah, cermat, teliti dan bertanggungjawab

“Penilaian para peserta MTQ VIII ini agar dilakukan secara objektif sehingga tidak ada yang komplain dari keputusan yang diambil, dengan demikian yang menang benar-benar layak untuk mewakili Kepri ditingkat nasional ,” ungkap Isdianto.

Isdianto juga menginginkan para Qari dan Qariah bisa menerima dan legowo dengan setiap keputusan yang diambil oleh Dewan Hakim yang baru dilantik ini.

“Harapan kita semua MTQ VIII Kepri tahun 2020 ini berjalan lancar dan sukses, dan kesuksesan acara ini salah satunya kredibilitas Dewan Hakim,” ungkap Isdianto. (*/es)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 18 kali.