SK Pengangkatan PTT Sudah Siap, Isdianto Pamit ke Pegawai

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Gubernur Kepri Isdianto melaksanakan apel pagi bersama seluruh pegawai di halaman kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, Senin (21/9/2020).

Pelakasanaan apel pagi dipimpin langsung oleh Gubernur Kepri Isdianto, turut hadir Sekdaprov Arif Fadillah, para Asisten serta Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepulauan Riau.

Pada saat memimpin ucapara Isdianto menyampaikan pesan dan pamit ke pegawai Pemprov Kepri, untuk cuti selama 71 hari, dalam rangka mengikuti kampanye pilkada.

Gubernur Kepri menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh staff dan pegawai, “jika dalam berkomunikasi selama ini ada yang tidak pantas dan melakukan kesalahan baik sengaja mupun tidak disengaja, saya mintan maaf ,” ungkap Isdianto.

“Saya minta maaf sebesar besarnya jika dalam pelaksanaan tugas tidak pas atau menyakiti hati saudara-saudara. Yakin dan percaya bahwa apa saya saya lakukan demi kebaikan bersama. Selama saya melakukan cuti teruslah bekerja dengan baik, semangat dan jaga silaturahim, karena pada tanggal 26 September sampai 5 Desember saya sudah cuti sebagai Gubernur,” pesannya.

Gubernur Kepri Isdianto mengatakan, terkait pengangkatan Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau honor daerah yang sudah dijanjikan beberapa pekan lalu agar segera ditunaikan.

Ini dilakukannya sebagai wujud rasa terimakasihnya atas pengabdian para Tenaga Harian Lepas dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri yang telah bekerja dengan serius.

“Tenaga Harian Lepas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri yang memiliki masa kerja di atas 5 tahun akan saya angkat jadikan PTT. Yang di bawah 5 tahun mohon bersabar. Siang ini saya lihat berkasnya yang sudah disiapkan, dan akan saya tandatangani,” tegasnya. (*/es)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 109 kali.