Kabag Umum Sekretariat DPRD, Lakukan Rapit Tes Kepada Seluruh Panitia Sidang Paripurna Istimewa HUT Kepri

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Kabag umum sekretariat DPRD Kepri, Isnaini Bayu Wibowo, siapkan Tim medis lakukan pemeriksaan rapit tes kepada seluruh panitia dan pegawai dalam mengikuti sidang paripurna istimewa HUT Kepri yang ke-18, Rabu (23/09/20).

Menurut Bowo,”Rapit tes ini dilakukan, bertujuan mengikuti prosedur protokol kesehatan sebelum memasuki ruangan sidang paripurna istimewa, apa lagi kita ketahui bersama saat ini Kepri sedang keadaan memasuki adaptasi era hidup baru covid-19,”kata Bowo.

Disamping itu, Bowo juga menjelaskan pada media investigasi,”rapit tes ini juga wajib dilakukan, guna memastikan dan sterilisasi kepada seluruh panitia dan tamu undangan yang menghadiri sidang paripurna istimewa DPRD besok,”jelas Bowo.

“Rapit tes, mulai dilakukan di depan pintu masuk DPRD tersebut, baik dari panitia, kepolisian, satpol PP maupun tamu undangan yang akan hadir pada sidang paripurna istimewa besok, sedangkan untuk pemeriksaan nya, sudah kita lakukan sejak pukul 13.00 wib sampai dengan pukul 16.wib,”

Bowo melanjutkan, sedangkan untuk acara besok,” sebelum memasuki sidang paripurna istimewa HUT Kepri yang ke-18, sekretariat DPRD Kepri sendiri, sudah terlebih dahulu menyiapkan stand, tempat cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh dan hansanitizer, sebelum memasuki ruangan sidang,”jelas Bowo pada saat bersamaan lakukan rapit tes bersama jajaran lain nya. (T.4z)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 57 kali.