Ada 5 Nama Yang Dilantik Pjs Gubernur Kepri, Di Gedung Daerah

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Pejabat sementara (Pjs) gubernur kepulauan Riau (Kepri) Dr Drs Bahtiar MSC, melantik lima nama sebagai (Pjs) Bupati dan walikota di gedung daerah laman bunda, Jum’at (26/09/20).

Lima nama tersebut yang dilantik diantara nya, asisten II Bagian Ekonomi dan pembangunan, Syamsul bahrum, sebagai Pjs walikota batam, sedangkan asisten II bagian pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, juramadi esram, sebagai Pjs Bupati lingga dan kepala dinas arsip dan perpustakaan/arsip daerah, Herry Andriyanto sebagai Pjs Bupati Karimun.

Selanjutnya, kepala dinas pariwisata kepri, buralimar sebagai Pjs Bupati kabupaten Bintan, Masi ada satu nama lagi staf ahli gubernur Kepri bagian bidang pembangunan dan ekonomi Eko sembaryadi, sebagai Pjs bupati kabupaten Anambas.

Adapun kelima nama yang dilantik oleh Pjs Gubernur Kepri tersebut, akan mengantikan sementara masa cuti dalam Pilkada serentak 2020 untuk menjabat selama masa kampanye dimasing-masing kabupaten/kota sejak terhitung dari tanggal 26 September 2020.

Penulis : T.4z.

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 36 kali.