BUMD Gandeng Ormas PKN Tanjungpinang Giat Bersihkan Melayu Square Dan Anjung Cahaya Dari Sampah

Investigasi.co.id | Tanjungpinang – Direktur Utama PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) Fahmi, gandeng ormas Pemuda karya nasional (PKN) lakukan giat bersih-bersih bersama para pedagang jajanan wisata culiner Melayu square tepi laut, Sabtu (26/09/20).

Giat bersih-bersih BUMD kota Tanjungpinang bersama ormas PKN tersebut, dilakukan dalam lokasi Melayu square dan anjung cahaya, untuk menjaga kebersihan diseputar lokasi yang menjadi tempat jajanan wisata kuliner pada malam hari.

Seperti yang disampaikan Fahmi, selaku Direktur Utama BUMD PT. TMB kepada investigasi.co.id dilokasi giat bersih-bersih bersama ormas dan pedagang Melayu square,”

Fahmi coba menjelaskan ,”tujuan kita hari ini, ingin menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta aman dari sampah yang ada diseputaran lokasi Melayu square dan anjung cahaya,”tutur Fahmi.

,”Agar tempat wisata kuliner jajanan malam ini, ramai dikunjungi bagi orang yang akan menikmati wisata kuliner nya, untuk minat datang kemari, apa lagi disini banyak makanan dan jajanan yang dijual dalam lokasi Melayu square,”ucap Fahmi.

Hal senada, ditempat yang sama. Junaidi ketua PAC Pemuda Karya Nasional (PKN) menyampaikan,”Giat bersih-bersih yang kami lakukan bersama pedagang, untuk memberikan edukasi, bahwa penting nya bagi kita bersama untuk menjaga kebersihan sebagai cermin hidup sehat dan ramah lingkungan,”tutup Junaidi ketua ormas bersama pedagang lain nya dilokasi Melayu square.

Penulis : T.4z.

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 58 kali.