Danlanud RHF : Kenaikan Pangkat Tidak Boleh Membuat Takabur, Justru Harus Lebih Baik !

Investigasi.co id | Tanjungpinang – “Kenaikan pangkat tidak boleh membuatmu takabur, justru sebaliknya, harus lebih baik!”, tegas Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko dalam sambutannya selaku Inspektur Upacara pada Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2020 yang digelar di Ruang Briefing Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Kamis (01/10/20).

Lebih lanjut, Danlanud RHF menuturkan bahwa kenaikan pangkat delapan orang prajuritnya merupakan keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam hierarki keprajuritan yang berdasar dari kualitas pengalaman tugas serta sarana pembinaan karir dalam organisasi TNI AU. “Negara telah menghargai kerja keras saudara selama ini dengan memberikan anugerah berupa pangkat yang setingkat lebih tinggi, maka dari itu saya himbau kepada seluruh Prajurit Lanud Raja Haji Fisabilillah yang telah menerima kenaikan pangkat untuk menjadikan momen ini sebagai pendorong semangat dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Danlanud RHF juga mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat tersebut secara otomatis membawa konsekuensi berupa tanggung jawab lebih besar dari sebelumnya. Danlanud RHF berharap para prajuritnya untuk terus meningkatkan kinerja guna mencapai kemajuan dalam pelaksanaan tugas serta menjadi motivasi untuk mencapai prestasi kerja.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan jumlah peserta upacara yang terbatas dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Komandan Lanud RHF dan perwakilan Prajurit lainnya.(Rls/Lanudal TPI)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 10 kali.