Dewan Pembina Gawat Kepri : Edi Jaafar, Undang 32 Anak Yatim di Acara Aqiqah Putri Sulungnya

Investigasi.co.id | Bintan – Sebanyak tiga puluh dua (32) anak yatim hantarkan marhaban dalam acara aqiqah atas kelahiran putri bungsu Edi Jaafar, Dewan Pembina Gawat Kepri, Sabtu (03/10/20).

Ini adalah bentuk rasa syukur saya dan keluarga atas kelahiran Putri kami yang ketiga di tanggal 20 Juli 2020. Demikian dikatakan Edi Jaafar dalam sambutannya membuka acara.

“Terima kasih kami sekeluarga kepada Bapak Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah, Ustadz Medi, bapak/ibu serta adik-adik dari Panti Asuhan Hidayatullah Bintan, hadir memenuhi undangan Aqiqah Putri kami Zyta Maheswari Naga Jaafar.” ucap Edi Jaafar.

Adapun acara ini kami laksanakan, lanjut Edi Jaafar, dengan harapan meminta doa restu kepada semua yang hadir agar kiranya putrinya kelak menjadi anak yang soleha dan menjadi kebanggaan keluarga.

“Mohon do’a kiranya Putri kami diberikan kesehatan dan umur yang panjang serta kelak ia dewasa, menjadi anak yang soleha, hormat dan patuh serta menjadi kebanggaan kedua orang tua.” Pungkasnya.

Usai sambutan yang disampaikan Edi Jaafar, syukuran dilanjutkan dengan membacakan Marhaban syukuran oleh Ustadz Medi, kemudian acara Aqiqah ditutup dengan doa selamat.

Penulis :T.4z.

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 33 kali.