Ungkap Rasa Syukur, Pemda Gelar Doa Istighosah dan Tausyah

Investigasi.co.id | Natuna – Pagi hari ini senin(12/10), telah dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Natuna ke-21, kegiatan yang berkaitan pun dilanjutkan pada malam hari yaitu Pemda menggelar doa istighosah dan tausyah pada malam hari, di Masjid Jami’, Ranai.

Acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Natuna, Hamid Rizal, Ketua DPRD, Daeng Amhar, dan beberapa OPD ini berlangsung khidmat. Dibuka dan dipandu oleh Bupati Hamid, beliau menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan kemudian berterima kasih kepada seluruh masyarakat karena sudah berpartisipasi dengan baik dalam membangun Kabupaten Natuna ini dan berharap bisa terus berkembang dalam berbagai bidang.

Selanjutnya, Bupati Hamid mengatakan perhatiannya tentang pandemi dan juga pilkada mendatang. Beliau ingin Natuna dapat menjadi contoh untuk daerah lain saat pilkada dengan mengikuti tertib agar tercipta situasi yang aman dan damai.

Kegiatan selanjutnya merupakan pembagian hadiah kepada Hafiz dan Hafizah pemenang MTQ 2020 dan anak-anak yatim yang hadir pada malam itu oleh Bupati Hamid dan Daeng Amhar. Diikuti setelahnya tausyah yang di sampaikan oleh Ustadz Ayyaturahman, S.Ag berasal dari Bunguran Barat.

Sumber : (Diskominfo/Fera/Ira)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 7 kali.