Kampanye Diteluk Mubai Tim “Hariswan” Optimis Menang Dan Tetap Melanjutkan 4 Program Prioritas

Investigasi.co.id | Anambas – Pasangan Calon (Paslon) nomer urut satu, Abdul Haris-Wan Zuhendra, tetap melanjutkan, empat program prioritas, dalam kampanye di teluk mubai, Rt.02/RW.02 desa pesisir timur, kecamatan siantan, Kepulauan kabupaten Anambas (KKA), Minggu (25/10/20).

Hasil pantauan investigasi.co.id dilapangan, dirumah tim pemenangan “Hariswan”, ibu-ibu dan tokoh masyarakat, tampak antusias menunggu kedatangan tim rombongan, untuk mendengar langsung, penyampaian visi dan misi, serta manampung berbagai keluhan dan keinginan masyarakat.

Adapun penyampaian yang disampaikan oleh (Paslon) nomer urut satu, Abdul Haris-Wan Suhendra,” saya tetap melanjutkan program lama saya, yang belum selesai, dan kita teruskan. Apa yang menyangkut dengan kehidupan masyarakat, baik itu terkait infrastruktur, sumber daya manusia, kesehatan, budaya dan agama. Untuk itu, kami, Abdul Haris-Wan Zuhendra, akan melanjutkan nya,”kata haris.

Selain itu, Haris juga. menambahkan satu program lagi,”terkait anak-anak yatim, dan orang-orang yang terlantar, mesti bisa kita lindungi,”papar haris.

Saat ditanyai, berapa persen dapat dimenangkan pasangan calon (Paslon) nomer urut nya, Haris pun langsung menjawab,”Kita bukan persoalan persen, tapi bagaimana kita bisa menang, karena dimanapun yang mengikuti pertarungan ini, pasti berharap menang dalam pilkada 9 Desember mendatang,”tutup haris.

Masi ditempat yang sama, ketua pawanscam kecamatan Siantan, saat dimintai keterangan terkait kampanye yang dilakukan pasangan calon (Paslon) nomer urut satu Abdul Haris-Wan Zuhendra dirumah warga, apakah sudah memenuhi protokol kesehatan.

Tata Huyaga coba menjelaskan bahwa,”sesuai undang-undang per KPU nomer 20, peserta kami yang melakukan kampanye, sudah memenuhi protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, hansanitizer yang telah disediakan oleh tim pemenangan ditempat kampanye, sementara untuk (Paslon) sendiri, datang bersama rombongan, juga telah mengunakan alat pelindung diri, dengan mengunakan masker,”terang tata selaku ketua panwascam kecamatan Siantan.

Penulis :T.4z.

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 25 kali.