Penyebaran Virus Corona Makin Mengkuatirkan, 25 Orang Diserang dan Positif di Karimun

Investigasi.co.id | Karimun – penambahan kasus baru yang positif Korona di Kepri masih terus meledak. Kini, Karimun yang diserang habis-habisan virus tersebut.

Namun ada juga kabar baiknya. Atas segala upaya yang dilakukan tenaga kesehatan (Nakes) yang merawat pasien positif di Kepri, jumlah yang sembuh terus bertambah. Kamis (29/10) hari ini, bertambah lagi 32 orang pasien Korona atau Covid-19 yang sembuh di Kepri.

Hingga hari ini, sudah 2.663 orang (72,44 persen) yang sembuh di Kepri sejak virus ini pertama ditemukan di Tanjungpinang 17 Maret 2020 lalu.

Berdasarkan data dari Sekretariat Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Kepri, ada juga kabar duka hari ini lantaran 1 orang meninggal dunia. Adapun total meninggal dunia di Kepri mencapai 94 orang ,56 persen) .

Selain itu, penambahan kasus baru juga terus terjadi. Hari ini bertambah lagi korban terpapar 64 orang. Total sudah mencapai 3.676 orang. Yang masih dirawat 913 orang (25 persen).

Adapun sebaran tambahan kasus baru hari ini, di Batam 22 orang, di Tanjungpinang 16 orang, di Bintan 4 orang dan di Karimun 25 orang.

Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Kepri Dr. Drs Bahtiar Bagaruddin, M.Si mengajak seluruh warga Kepri untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Karena protokol kesehatan antivirus yang ampuh saat ini sebelum virus Korona ditemukan.

“Ayo, tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. kita gelorakan Pilkada Sehat di Kepri. Selalulah pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan, rajin cuci tangan di air mengalir dan pakai handsanitizer,” imbaunya. (*/es)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel ini telah dilihat : 12 kali.